12 Cara Mempertahankan Hubungan

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


Menjalin hubungan itu mudah, namun menjaga hubungan itu tetap baik itu sulit.

Terkadang, cinta saja tidak cukup untuk menjaga hubungan tetap baik. Saya telah mendengar banyak orang bercerita tentang hubungan mereka yang tidak baik namun mereka tetap mencintai pasangannya dan memilih untuk tetap dalam situasi itu. Saya tahu sangat mungkin untuk memiliki perasaan cinta kepada seseorang bahkan jika Anda merasa seperti dikekang. Menurut Readers Digest , 57 persen dari mereka yang berada dalam hubungan yang tidak bahagia masih menganggap pasangannya sangat menarik.

Tetapi Anda tidak bisa hanya memiliki koneksi yang bagus antara pasangan Anda di balik tiga kata dan delapan huruf (I LOVE YOU). Penting juga untuk menyadari bahwa "Cinta" hanyalah satu bagian dari keseluruhan karena ada bahan lain untuk membuatnya Romantis dan baik.

Sekarang, jika Anda sedang menjalin hubungan dan bertanya-tanya apa yang diperlukan untuk memiliki hubungan yang baik, cobalah ramuan utama ini untuk membuatnya lebih kuat, lebih bahagia, dan tahan lama.

1. Tunjukkan Kasih Sayang Setiap Hari

Terkadang dicintai saja tidak cukup, Anda perlu menunjukkannya. Kasih sayang fisik seperti berpegangan tangan, berpelukan, atau berciuman membantu melepaskan stres, meningkatkan suasana hati, dan dikaitkan dengan kepuasan hubungan yang lebih tinggi. Perasaan seperti cinta perlu diperbarui setiap hari. Jika Anda menerima begitu saja dan tidak meluangkan waktu untuk mengungkapkannya setiap hari, itu akan hilang selamanya. Jadilah pacar yang lebih baik dan mulailah menunjukkan kasih sayang kepada pasangan Anda sesering mungkin.

2. Hargai Pasangan Anda

Salah satu kunci hubungan yang baik adalah "penghargaan". Ingat ketika Anda pertama kali mulai berparacan, bagaimana Anda membuatnya terkesan? Terus menghargai pasangan Anda secara aktif untuk memiliki hubungan yang memuaskan. Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, cobalah untuk memuji pacar Anda dengan mengatakan kepadanya “kamu tampak hebat hari ini”, atau “terima kasih telah ada untukku”.

3. Bersenang-Senang Bersama

Hubungan terus berkembang, apalagi jika kesenangan dan kegembiraan selalu ada. Bersenang-senang bersama adalah salah satu faktor terpenting dari hubungan yang sehat. Ini adalah cara untuk memperdalam koneksi dan komunikasi Anda. Terlibat dalam aktivitas ringan yang Anda berdua sukai dapat membuat Anda merasa lebih dekat satu sama lain.

4. Jadilah Tanpa Pamrih Dan Berkorban

Begitu Anda masuk ke dalam kerajaan cinta, Anda juga harus mengetahui konsekuensinya, termasuk pengorbanan yang harus Anda lakukan untuk menjaga hubungan tetap hidup. Beberapa orang bermain aman dan menghindari pengorbanan. Tapi ingat, tanpa rasa sakit, tidak ada keuntungan. Jadi, Anda harus berkorban dan mengalami rasa sakit untuk membuat hubungan Anda lebih baik.  mandiri hanyalah beberapa dari pengorbanan yang akan Anda lakukan atas nama cinta.

5. Perjuangkan Hubungan Anda

Bagaimana Anda menghadapi pertengkaran bisa menghancurkan hubungan Anda. Alih-alih melawan pacar Anda, perjuangkan hubungan Anda. Ingatlah bahwa dia bukan musuhmu. Musuh sejati adalah sikap, kebiasaan, atau kualitas negatif yang harus Anda kalahkan. Jadi selalu tetap tenang, dengarkan pihak lain, bersedia berkompromi, dan mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan masalah apa pun.

6. Tetapkan Tujuan Sebagai Pasangan

Anda adalah mitra yang harus berjuang untuk mencapai tujuan hubungan Anda bersama. Untuk memiliki hubungan yang bahagia dan sehat, rencanakan bersama, tetapkan tujuan bersama, dan arahkan target tersebut bersama. Dan ketika Anda berhasil, rayakan bersama.

7. Menerima Kekurangan Satu Sama Lain

Semakin cepat Anda menerima ketidak sempurnaan pasangan Anda, semakin cepat Anda akan mengalami ikatan yang lebih dekat dengannya. Penerimaan juga akan membantu hubungan Anda bergerak maju dan menikmati lebih banyak hal dalam perjalanannya.

8. Tunjukkan Rasa Hormat

Rasa hormat berarti bahwa, meskipun Anda mungkin tidak selalu setuju dengan keputusan pasangan Anda, Anda memilih untuk memercayai mereka dan memercayai penilaian mereka. Rasa hormat juga tentang kebebasan untuk menjadi diri sendiri dan dicintai apa adanya. Mendengarkan, menghargai, berbicara dengan ramah, hanyalah beberapa tindakan hormat yang harus Anda lakukan untuk memiliki hubungan yang baik

9. Beri Ruang

Dalam suatu hubungan, Anda mungkin menginginkan kedekatan, tetapi Anda juga menginginkan jarak. Kuncinya adalah menemukan sweet spot di mana Anda merasakan kehangatan yang berasal dari komitmen, sementara pada saat yang sama membiarkan satu sama lain memiliki ruang sehingga tidak ada yang merasa seperti dikekang.

10. Ucapkan “I love you” Dengan Tindakan

Mengatakan "Aku mencintaimu" kepada seseorang yang spesial adalah perasaan yang luar biasa. Tapi melakukan tindakan kebaikan saat Anda mengatakan itu jauh lebih baik. Membawa pulang makanan dari restoran favoritnya, memberinya hadiah kecil, atau menyiapkan sarapan untuknya adalah beberapa ide yang mungkin ingin Anda lakukan untuk membuatnya merasa istimewa.

11. Gunakan Kata "Kami"

Pasangan yang menggunakan “aku” menekankan keterpisahan mereka dan cenderung lebih tidak bahagia dan tidak baik. Untuk memiliki hubungan yang baik dengan pacar Anda, selalu gunakan "Kami" karena itu membuat Anda berdua lebih terhubung satu sama lain.

12. Tetap Berharap Dan Setia

Harapan akan membantu Anda dan pacar Anda melihat cahaya di masa depan tidak peduli betapa sulitnya hubungan Anda. Keyakinan akan membantu Anda berdua memperkuat harapan itu karena kesetiaan tidak hanya tentang menunggu masa depan yang cerah secara positif, tetapi juga melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa masa depan seperti itu akan menjadi kenyataan.

Ada banyak benang yang menyatukan orang-orang agar mereka tetap terikat seumur hidup. Tetapi suatu hubungan hanya akan menjadi lebih kuat ketika hati ini juga menjadi lebih kuat. Ingatlah bahwa hubungan yang baik tidak terjadi secara ajaib; Anda harus terus-menerus mengusahakannya dengan segenap pikiran, hati, dan jiwa Anda

Iklan diatas artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel